Senin, 22 Maret 2010

PTP (Paid To Promote)

Get paid To Promote at any Location

Selain dari PTC (paid to click) ternyata kita bisa mendapatkan penghasilan dari program lain yang namanya PTP (Paid To Promote). dari namanya saja kita bisa tahu bahwa program tersebut akan membayar kita bila kita mempromosikan link mereka.

Salah satu progranm PTP yang saya tahu adalah paid-to-promote. disini kita memungkinkan mendapatkan $5/hari hanya dengan blog gratisan dan artikel copy paste. paid to promote ini sendiri adalah salah satu cara untuk membuat uang dari situs kita. Paid to promote adalah cara uangkan blog hanya dengan menyisipkan kode iframe yang nantinya akan menjadi banner di blog kita, dan setiap kali blog tersebut tampil atau blog kita di kunjungi orang orang dari amerika, inggris, kanada dan australia maka kita akan mendapatkan uang. jika ada 1000 pengunjung dari 4 negara tersebut kita akan mendapatkan $4, dan $2 untuk 1000 kunjungan dari negara Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.

Jadi setidaknya kita punya blog yang isinya dalam bahasa inggris. hal ini tidak sulit kok, kita juga bisa mencari dan copy paste dari artikel yang ada. soalnya target kita adalah dari beberapa negara tersebut. tapi jangan berkecil hati dulu, saya punya salah satu cara yang menurut saya sangat ampuh dalam PTP ini. saya juga masih baru dalam program ini, makanya saya berpikir keras bagaimana kita mendapatkan 1000 pengunjung di web atau blog yang berasal dari negara di atas.

Beberapa yang saya dapatkan dari semedi saya (geje mode: on) adalah beberapa hal berikut :
  1. kita membuat blog gratisan misal di blogspot.com, dengan isi (content) yang berbahasa inggris dengan artikel copy paste saja sudah cukup.hehehe......(tapi jangan lupa kasih rujukan ato sumber, biar gk dikira plagiat) cara membuat web / blog gratisan atau web yang berbayar akan saya bahas di postingan berikutnya
  2. setelah anda punya blog, anda bisa daftar paidtopromote disini
  3. setelah anda daftar maka anda bisa masuk ke member area,di sana anda bisa melihat kode HTML seperti gambar di bawah ini:Photobucket
nah kode itulah yang akan disisipkan ke template blog, di letakkan antara body dan body. kalau di blog saya, saya menempatkannya di bagian bawah. tapi bukan di blog ini karena saya baru saja membuat blog yang berbahasa inggris. bahasannya lebih yahut pokoknya tapi tetep tentang mencari dollar hehehehe........ klik disini untuk mengecek tampilan blog saya.

untuk blogspot anda harus convert kode HTML tersebut agar bisa tampil, cara enskripsinya bisa dengan menggunakan situs blog conveter di sini. nah caranya adalah anda copy dan paste kode di atas di kolom yang tersedia kemudian anda klik convert ad code lalu anda dapatkan itu di simpan di bawah seperti gambar di bawah ini:

Photobucket
sumber ini saya dapatkan dari http://awangjivi.com .

Selesai pemasangan code sekarang kita lakukan trik yang telah saya peroleh setelah meditasi, (lagi2 geje hehehehe........), ini merupakan follow up dari program2 PTC sebelumnya. di program PTC ada beberapa link yang sangat berguna untuk program PTP ini, karena disana kita bisa mengikutkan blog kita dalam program PTC mereka. dengan kita mengikutkan di PTC mereka sangat mungkin link blog kita di klik oleh orang2 d negara yang disebutkan di atas. hal yang harus di lakukan :
  1. daftar pada program2 ptc yang telah saya posting sebelumnya (jadi bagi yang belum daftar, segera daftarkan diri di link2 tersebut) tolong jadikan saya upline anda karena dengan begitu saya akan bisa terus membantu anda dalam bisnis ini.
  2. saya contohkan satu program, cashnhits, login ke member area anda...
  3. terus masuk ke manage ads, letaknya di sebelah kiri web di bagian bawahnya earning area. tapi pastikan anda memiliki PTC credits, caranya bisa dengan beli ato menukar point anda.
  4. setelah masuk manage ads, pada menu dropdown manage bagian atas pilih PTC ads. kemudian tekan manage.
  5. langkah selanjutnya tekan create new ad, kemudian isi form yang ada. untuk title:judul iklan ; target:alamat blog atau web anda; target country : pilih beberapa negara yang diterima untuk program PTP seperti yang saya sebutkan di atas; untuk daily limit:0 saja; untuk premium member jangan dicentang. biar semuanya bisa member bisa klik ads kita, yang penting adalah pengunjung dari negara di atas agar bisa cpt mencapai 1000 klik.centang term-nya.kemudian klik create ad.
  6. setelah proses pengisian form. mungkin ads kita masih waiting approval. kita tungggu sampai statusnya menjadi active.
  7. setelah active, kita tambahkan credit pada ads kita. dengan cara mengklik add pada kolom credit action. karena jumlah credit merupakan banyaknya klik yang akan dilakukan pada ads kita.semakin banyak maka semakin banyak pula pendapatan di PTP kita.
  8. ada dua cara penambahan credit ada yang membeli ada juga dari account link PTC credit yang kita miliki. pilih salah satu kemudian next.
  9. setelah itu masukkan jumlah credit yang akan kita berikan untuk link kita.
  10. selesai deh.......
Nah anda sekarang tinggal menunggu dollar mengalir ke rekening paypal anda setiap tanggal 15 dan 30, jadi anda harus mempunyai paypal untuk menerima pembayaran, jika anda belum mempunyai paypal anda bisa membuat paypal disini. Anda akan di bayar jika balance anda minimal $0.1, anda tidak perlu request pembayaran karena dengan otomatis akan di bayar.

sekian info dari saya apabila ada info lebih lanjut akan saya tambahkan pada posting selanjutnya.
untuk kebaikan bersama tolong beri komentar dan saran untuk blog ini, agar saya bisa memberikan info yang lebih baik kepada anda.

terima kasih. Salam Kesuksesan!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. gan mau tanyak nih,klu PTP iklannya kita pasang di blog bahasa indonesia gmn gan.. ?
    bisa gak gan..?
    mohon bantuannya yah,cz aqw udah bikin akunnya,tai tak taruh di blogqw yang bahasa indo gak kluar gan iklannya..

    BalasHapus