Selasa, 23 Maret 2010

Pesan Domain Name Dan Hosting Murah

bagi anda yang telah mengikuti program PTP dan ingin membuat web yang berbayar, disarankan untuk beli domain dan hosting murah silahkan kunjungi eazysmart klik disini, bagi anda yang masih awam atau belum terbiasa dengan hosting saya akan memandu anda:

  1. silahkan klik menu hosting di bagian panel menu sebelah atas
  2. kemudian pilih salah satu paket sesuai kebutuhan anda (saya sarankan pilihlah server indonesia karena memiliki akses lebih cepat), dan klik order now
  3. pada tahap selanjutnya ini,anda sekaligus membeli DOMAIN. silahkan klik option hosting dan register domain baru
  4. setelah itu silahkan masukkan nama domain (nama web yang telah anda pikirkan sebelumnya),isikan pada kolom ketersediaan.
  5. anda dapat memakai domain dengan akhiran terserah anda seperti web saya yaitu http://www.bisnis-online-di-internet-halal.com, kemudian cek ketersediaan.
  6. jika nama domain tersedia, maka beri centang pada cekbox kolom status. (Available! Order Now). kemudian klik berikutnya.
  7. setelah itu klik tombol Masukkan Kedalam Pesanan
  8. setelah itu silahkan klik pada option ID Protection
  9. setelah itu klik tombol update pesanan
  10. kemudian anda akan masuk ke halaman tagihan biaya yang harus anda bayarkan. jika anda setuju silahkan klik tombol OK Proses Pesanan Saya
  11. silahkan masukkan data-data diri anda pada form yang sudah disediakan. kemudian centang option sebagai tanda persetujuan dan klik tombol complete Order.
  12. kemudian anda akan masuk ke halaman konfirmasi order anda. silahkan catat rekening dan nama bank dimana anda akan melakukan transfer. selain konfirmasi ini anda juga dapat konfirmasi melalui email anda. jangan lupa catat nomor rekening untuk transfer biaya order anda dan catat juga nomor order.
  13. setelah itu silahkan melakukan pembayaran, dan lakukan konfirmasi apabila sudah anda bayar order anda.

sekian informasi dari saya tentang hosting dan domain murah.
semoga bisa membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar