Jumat, 05 Maret 2010

Jasa Jual Beli Dana Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Bagi anda yang ingin transaksi via paypal tapi punya dana/punya dana paypal dan ingin menjual, kami siap membantu masalah anda.

Kami Melayani Jual Beli saldo/balance PayPal dengan harga terbaik, proses cepat dan pelayanan terpercaya.

Stok selalu ada, kapanpun dan berapapun (unlimited), back up dari CC kami.

Kurs hari ini :

Anda mau beli ? Kami jual : Rp. 11.000 / USD

Anda mau jual ? Kami beli : Rp. 8.900 / USD

Cara Pemesanan :

  1. Pesan sekarang melalui telp/sms, agar transaksi bisa lebih cepat 08563102051
  2. Jangan lupa tulis jumlah dollar yang mau ditransaksikan, sertakan nama + email PayPal (untuk beli) dan nama + nomer rekening bank (untuk jual).
  3. Setelah ada konfirmasi dari saya, kirim Balance ke Email PayPal (untuk email PayPal hubungi saya) — untuk jual, atau kirim dana melalui BNI — untuk beli.
  4. Setelah Anda melakukan pengiriman, untuk konfirmasi Anda atau telp/sms di : 08563102051
  5. Proses maks 15 menit setelah Anda konfirmasi telah mentransfer uang ke rekening kami dan kami akan mengirim USD paling lama 15 menit sejak anda mengirimkan dana.
  6. Fee / biaya transfer yang dikenakan PayPal (bila ada) ditanggung oleh pembeli.

Penting !

  1. Jangan sampai salah ketika memasukkan nomor rekening, mohon teliti kembali nama penerima sebelum Anda melakukan pengiriman uang
  2. Kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan pengiriman USD karena kesalahan nomor rekening yang Anda masukkan
  3. Bila Anda ingin menjual balance USD, maka status Anda harus sudah “Verified”. Untuk verifikasi paypal sekarang bisa gratis, cek postingan saya sebelumnya.
  4. Bagi yang akan menjual USD, transfer USD dilakukan setelah mendapat konfirmasi dari kami
  5. Jangan mengirimkan USD sebelum ada persetujuan dari kami

Tips Aman Bertransaksi dengan PayPal :

  1. Bila Anda seorang pembeli dollar PayPal, pilih penjual yang memiliki track record yang baik, karena salah-salah USD yang anda terima langsung terkena HOLD oleh PayPal.
  2. Dana yang asal usulnya dari kegiatan jual-beli barang, potensi terkena hold akan lebih besar karena PayPal mungkin saja meminta bukti bahwa barang sudah dikirim oleh penjual. Oleh karena itu, waspadalah terhadap dana yang Anda terima dari kegiatan jual-beli barang.
  3. Penjual lebih dipercayai PayPal apabila verifikasi dengan menggunakan kartu kredit asli dan pernah / sering mengambil dana dari kartu kreditnya, sehingga asal usul dana jelas dan legal. Hal ini cukup masuk akal karena secara tidak langsung PayPal mengetahui bahwa “verifikasi” nama dan alamat telah dilakukan sangat baik oleh penerbit kartu kredit.
  4. JANGAN MEMBELI BALANCE DARI PENJUAL YANG MEMBERIKAN RATE ASAL MURAH TETAPI ASAL USUL DANA TIDAK JELAS. Salah-salah dana yang Anda terima langsung kena HOLD PayPal dan tidak bisa digunakan sama sekali.
  5. Ingat, contoh di atas hanyalah sebagian kecil saja kasus “Temporary Hold”. Masih banyak kasus lain yang dapat menyebabkan dana Anda di-hold PayPal atau akun Anda di-limit PayPal.
  6. Selalu berhati-hati dan jangan tergoda untuk melakukan perbuatan haram, maka akun PayPal anda akan aman.

Kami menyediakan balance / dana PayPal yang 100 % AMAN, HALAL dan LEGAL dengan akun yang terverifikasi dengan CC asli dengan track record transaksi yang sangat gemilang.
Salam kesuksesan...............

4 komentar:

  1. wah mahal amat.... kurs skarang kan cuman skitar 9300 an

    BalasHapus
  2. Gratis Kartu Debit MasterCard Payoneer untuk verifikasi Paypal
    Bank Lokal Sudah tidak bisa lagi untuk verifikasi dan anda tidak punya anggaran untuk beli VCC, Solusinya?, Dengan cara mendapatkan kartu Debit MasterCard Payoneer secara gratis, malahan selain bisa anda gunakan untuk memverifikasi account paypal anda juga kalau mau bisa menghasilkan dollar dari situ, silahkan lihat petunjuk detailnya di http://www.robert-alamsyah.co.cc

    BalasHapus
  3. mas mau nanya kalo misal melayani jasa penguangan paypal gak??? paypal q blum verifikasi soalnya trus gak ada dana buat verifikasi heheheh tapi pengen nguangin thu dana paypal bisa gak????bales ke email aja ya bang smagnum53@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus